PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

1Jenis kontrak apa saja yang tersedia?
Kontrak perorangan (secara digital), kontrak perusahaan (secara digital) dan kontrak perusahaan dengan invoicing.
2Paket apa saja yang tersedia?
Honda e: Swap ada dua paket, yaitu Basic dan Hybrid.
3Apa perbedaan antara Paket Basic dan Paket Hybrid?
Paket Basic": Hanya untuk Honda e: Swap.
“Paket Hybrid”: Kombinasi antara Honda e: Swap dan Honda Power Pack Charger e:"
4Jika pemilik Honda Power Pack Charger e: mau berlangganan layanan berbagi baterai, paket mana yang dapat dipilih?
Paket Hybrid.
5Apa saja pilihan pembayaran untuk pelanggan perorangan dan perusahaan?
Pada dasarnya, prepaid untuk pelanggan perorangan, postpaid untuk pelanggan perusahaan.
6Bagaimana dengan jam operasional stasiun penukaran baterai Honda e: Swap?
Pada dasarnya, 24 jam sehari. *Pelanggan dapat memeriksa jam operasional stasiun penukaran baterai melalui aplikasi kami.
7Di mana ada stasiun penukaran baterai Honda e: Swap? Layanannya tersedia di mana saja?
Layanan tersedia mulai dari Jakarta, Indonesia.
8Ada berapa stasiun penukaran baterai Honda e: Swap di Jakarta?
Layanan ini akan dimulai dengan 15 unit pada tahap awal, dan 19 unit dijadwalkan untuk dipasang pada akhir tahun di Jakarta.
9Bolehkah saya menukar baterai dengan pelanggan lain?
Tidak boleh/dilarang, sebagaimana dinyatakan dalam Syarat dan Ketentuan. Syarat dan Ketentuan dapat dilihat di situs web HEIN.
10Fitur apa saja yang tersedia dalam aplikasi?
Aplikasi Honda e: Swap menyediakan fitur untuk pendaftaran, berhenti berlangganan, pembelian “energy” dan informasi mengenai stasiun penukaran baterai Honda e:Swap.
11Apa itu Honda Customer Care?
Honda Customer Care adalah layanan pelanggan untuk konsumen sepeda motor yang disediakan oleh PT Astra Honda Motor.
12Apakah ada jangka waktu minimum kontrak?
Jangka waktu minimum kontrak adalah satu tahun.
13Apa itu Honda e: Swap Station?
Adalah stasiun penukaran baterai yang dikelola oleh HEIN.
14Sepeda motor listrik tipe apa yang bisa saya gunakan?
EM1 e: dan EM1 e: Plus *Silakan lihat website Astra Honda Motor.
15Apakah saya bisa mengetahui berapa banyak baterai yang tersedia di setiap Honda e: Swap station?
Ya, dapat dilihat di aplikasi Honda e: Swap.
16Di mana saya bisa melakukan pendaftaran untuk bergabung dengan layanan Honda e:Swap?
Pendaftaran bisa dilakukan di Honda e: shop.
17Saat melakukan pendaftaran apa saja yang harus saya bawa?
Handphone, uang pendaftaran, KTP dan SIM C yang masih aktif.
18Apakah saya dapat berlangganan Honda e: Swap beberapa bulan setelah saya membeli motor Listrik?
Ya, anda dapat berlangganan layanan Honda e: Swap setelah kondisi baterai (MPP e:) anda lulus pemeriksaan.
19Di mana saya bisa mengunduh aplikasinya?
Aplikasi tersedia di App Store dan Google Play.
20Apa yang harus saya lakukan jika baterai saya rusak?
Silakan hubungi Honda e: shop terdekat atau layanan Honda Care.
21Apa yang harus saya lakukan ketika baterai habis daya?
Silakan hubungi Honda e: shop terdekat atau layanan Honda Care.
22Apa yang harus saya lakukan jika saya merusakkan baterai atau baterai hilang?
Silakan menghubungi Layanan Honda Care, Honda e: shop atau HEIN. Kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian Pelanggan akan menjadi tanggung jawab Pelanggan.
23Saya kehilangan keyfob atau merusak keyfob saya, apa yang harus saya lakukan?
Silakan menguhubungi Layanan Honda Care, Honda e: shop atau HEIN. Kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian Pelanggan akan menjadi tanggung jawab Pelanggan.
24Ke mana saya harus mengembalikan baterai?
Silakan kembalikan ke Honda e: shop yang ditunjuk oleh HEIN.
25Bagaimana caranya untuk berhenti berlangganan?
Cara berhenti berlangganan bisa dilihat di aplikasi Honda e: Swap.
26Apa yang harus saya bawa saat saya mau berhenti berlangganan?
Anda harus membawa keyfob dan Honda Mobile Power Pack e: (baterai).
27Apa yang harus saya lakukan jika saya mau membatalkan paket saya?
Batalkan melalui aplikasi Honda e: Swap.
28Bisakah saya membuat kontrak lagi?
Bisa
29Bisakah saya berlangganan kembali?
Bisa
30Jika saya berhenti berlangganan layanan Honda e:Swap, bagaimana dengan baterai saya dan garansinya?
HEIN akan mengembalikan baterai layak pakai. Jika berhenti berlangganan saat masih dalam masa garansi yang dihitung dari tanggal pembelian baterai, garansi akan diteruskan oleh Astra Honda Motor.